Ingin Memiliki Kulit Seperti Song Hye Kyo? Konsumsi Makanan Ini

Ingin Memiliki Kulit Seperti Song Hye Kyo? Konsumsi Makanan Ini

Kulit cantik identik dengan perawatan salon yang banyak mengeluarkan biaya mahal untuk mendapatkannya. Harganya pun tidak puluhan ribu atau ratusan ribu, harga perawatan di salon bisa mencapai jutaan hinga puluhan juta.

Dengan biaya yang mahal itu menjadikan hanya orang-orang kaya yang bisa merawat kulitnya di salon. Tapi tenang semua itu tidak berlaku bila anda menerapkan tips dari Song Hye Kyo. 

Song Hye Kyo adalah aktris dan model dari negara K-POP yaitu Korea Selatan. Dia lahir pada tanggal 22 November 1981. Jadi usianya kini pada tahun 2017 telah mencapai 35 tahun. Diusia yang sudah lumayan tua ini kulitnya tetap terawat dan indah dipandang.

Dia menggunakan produk perawatan agar kulitnya tetap putih mulus di usia 35 tahun. Tapi katanya itu semua harus diikuti dengan asupan makanan yang sehat agar kulitnya tidak keriput dan kusam. Apa saja makanan yang direkomendasikan oleh Song Hye Kyo? Simak berikut ini : 

1. Tomat

Kandungan likopen yang tinggi dalam tomat bisa memperlambat kerusakan sel-sel kulit. Selain itu juga berperan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

2. Bluberry

Buah blueberry kaya antioksidan yang membantu tubuh melawan peradangan. Selain itu buah ini juga kaya vitamin C yang mendorong produksi kolagen sehingga kulit kencang dan bebas kerut lebih lama.

3. Telur

Kandungan lutein dalam telur berperan penting bagi kulit. Lutein membantu menjaga elastisitas dan mencegah kerusakan kulit. Untuk mendapatkan manfaat baik

4. Sayuran hijau

Bagi Anda yang ingin kulit cantik seperti Song Hye Kyo, jangan malas makan sayur. Terdapat antioksidan di dalamnya yang membantu melawan radikal bebas serta memperbaiki kerusakan sel.

5. Cokelat hitam

Cokelat hitam kaya dengan polifenol yang membantu kulit melawan dampak buruk sinar UV. Ingat ya, cokelat hitam bukan cokelat susu.

6. Ikan

Asam lemak omega-3 yang terdapat pada ikan terutama salmon, tuna, dan sarden membantu memperkuat membran sel kulit serta melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar