Nikita Willy Tetap Menawan Tanpa Makeup

Nikita Willy Tetap Menawan Tanpa Makeup

Siapa yang tidak kenal dengan Nikita Willy? Wanita kelahiran Jakarta 29 Juni 1994 ini merupakan aktris papan atas di Indonesia. Sudah identik artis dan aktris di Indonesia identik dengan kehidupan yang mewah dan serba kekinian. Berbagai produk fashion dan kecantikan ternama selalu menemani di setiap kesempatan.

Namun hal yang berbeda ditunjukkan oleh Nikita Willy di foto Instagramnya. Nikita justru memutar balikan fakta bahwa artis indonesia harus tampil wow dan kekinian. Kekasih Indra Priawan Djokosoenoto itu tampak tampil sederhana dan menawan.


Nikita Willy Tetap Menawan Tanpa Makeup

Nikita Willy terlihat mengenakan baju terusan tanpa lengan berwarna hitam, topi, dan sandal jepit. Ia berpose bersama seorang teman perempuannya seraya menyeruput air dalam batok kelapa hijau.

"Tidak ada makeup, tidak ada sepatu hak tinggi, hanya ada aku, temanku, dan kelapa!" kata Nikita Willy. Pantai Pandawa menemani foto Nikita sebagai latar belakangnya.

Lebih dari 35 ribu orang menyukai foto itu dalam waktu kurang dari tiga jam. Ratusan tanggapan lantas membanjiri kolom komentar. Sebagian dari mereka menganggap Nikita Willy tetap cantik meski tampil tanpa makeup andalan.

Refrensi : liputan6.com

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar